26.4.11

Versi Pascal

Versi 3, Versi 1
Turbo Pascal 3.0 manual halaman depan

PolyPascal kompiler Borland (Poly Data adalah nama perusahaan yang berkedudukan di Denmark) untuk Anders Hejlsberg ditulis oleh dan berlisensi untuk menambah Yuzaintafeisuedita. Anders, bergabung kemudian sebagai seorang karyawan, kompiler Turbo Pascal tersedia untuk semua versi Borland Delphi menjadi arsitek dari tiga versi pertama. [1]

Versi pertama dari Turbo Pascal, kemudian dikenal sebagai salah satu mikro Pascal lainnya menawarkan kinerja yang jauh lebih cepat daripada compiler. Ini kompiler untuk mengoperasikan sistem CP / M,, CP/M-86 dan MS - DOS, dan penggunaannya secara luas tersedia pada saat itu. CP / M versi dari Turbo Pascal untuk, itu terlalu Z - 80 SoftCard, produk perangkat keras yang pertama pada tahun 1980 ditembangkan Jika Anda menggunakan Microsoft populer Apple II dapat digunakan untuk waktu lama.

Pada saat itu, CP / M adalah dengan menggunakan ekstensi dari sebuah file executable sederhana. COM, MS - DOS Anda dapat menggunakan salah sistem operasi. format COM Hayate (format tidak tergantung pada M / CP termasuk.) file exe. Turbo Pascal adalah format kode biner mendukungnya hanya sekali. COM bukan bentuk pembatasan. Turbo Pascal perangkat lunak itu sendiri adalah ekstensi file. COM dan editor, linker compiler, dan perpustakaan rutinitas, termasuk 28 KB, dan kira-kira ukuran. Efisiensii Edit / semua elemen yang terlibat dalam pengembangan program ini, memori komputer (RAM), karena terletak, /, untuk lain kompilator Pascal disusun dan berjalan lebih cepat daripada pelaksanaan compiler compiler compiler sendiri hanya salah satu cara baik, ditulis dalam assembler. Proses pembuatan sangat kinerja cepat dibandingkan dengan produk lain (dibandingkan dengan kompiler Borland C.)

Versi pertama dari Turbo Pascal muncul ketika November 20, 1983, dia menggunakan IDE yang berbeda yang relatif baru. Dalam debutnya terhadap pasar perangkat lunak AS, perangkat lunak adalah $ 49,99 $. Pascal fitur terintegrasi yang akan dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh pesaing terjangkau dan kualitas yang sangat baik ditemukan dalam kompiler Turbo Pascal.

Versi 2 dan 3, pengembangan lebih lanjut dari versi sebelumnya, memori dapat beroperasi untuk menghasilkan sebuah ekstensi file biner. Com /. COM's. CP / M dan CP/M-86 telah berhenti mendukung sistem operasi sejak versi 3.

0 comments:

Post a Comment