25.4.11

coret cara instal Turbo delphi 2006

Baik pernahkah anda mendengar turbho delphi????

kalau bagi saya si terasa asing,karena dikampus biasanya pake borlan delphi... hehehehehe
berikut t coretin cara instal turbo delphi 2006...

tulisannya jelek gpp y... maklum bukan jurusan bahasa j... heheheh
  
  • 1.    Ambil Turbo Delphi ISO file dan membakarnya ke CD menggunakan Nero atau Roxio pembakaran atau program CD lain yang mendukung Disc Burning ISO Image atau pembakaran .
2.      
  •  2.    Setelah itu dibakar harus ada 2 file yang berada pada disk. Cari file yang bernama prereqs.zip dan klik kanan dan ekstrak arsip ke desktop Anda.

  • 3.        Mulailah dengan folder yang disebut dotNETRedist - Anda akan melalui semua folder pada akhirnya (minus folder IE6SP1 kecuali Anda masih cukup beruntung untuk berada di Windows 2000 - kata sial tidak berlaku untuk menyalin saya Tahun 2000 tentang komputer 2 saya , Yell ini tidak menjalankan XP cukup juga!)

  • 4.        Jalankan file dotnetfx.exe dan terima perjanjian lisensi dan menginstalnya.

  • 5.       Setelah menginstal NET Framework. 1.1 Anda harus patch ke 1.1 Service Pack 1, jalankan file yang bernama NDP1.1sp1-KB867460-x86.exe. Sekali lagi - hanya masuk melalui dan menerima perjanjian lisensi dan lanjutkan untuk menginstal pembaruan ini. Anda mungkin harus me-restart komputer Anda - lakukan itu sebelum melanjutkan.

  • 6.        Anda dapat mengabaikan Server 03 patch dalam folder dotNETRedist kecuali Anda kebetulan untuk menjalankan Server 2003 pada komputer Anda (yang benar-benar menanyakan dua pertanyaan, mengapa dan jika Anda maka mengapa Anda menggunakannya untuk menginstal IDE pada bergerak belum diputuskan Mari? Untuk? folder dotNETSDK Di sana hanya ada satu pilihan - setup.exe -. menginstal yang, meninggalkan segala sesuatu yang mereka telah diperiksa secara otomatis hanya cara mereka dan pada dasarnya melompat-lompat ke Siap untuk menginstal layar.

  • 7.        Selanjutnya kita perlu menginstal Visual J # komponen NET -. Jadi pop ke folder dotNETJSharp dan menjalankan vjredist.exe - ini lagi hanyalah menerima perjanjian lisensi dan klik install kasus.

  • 8.       Di sana, adalah file yang diperlukan terakhir Anda perlu menginstal,sebelum Anda dapat menginstal Turbo Delphi. kepala ke folder MSXML dan menjalankan installer msxml.msi dan hanya langkah melalui perjanjian lisensi dan menginstal. Setelah ini saya akan merekomendasikan Anda me-restart komputer Anda sehingga Delphi mengakui semua yang anda telah menginstal.

  • 9.       Sekarang untuk Menginstal Turbo Delphi xD - Pada CD menemukan file yang bernama TurboDelphi.exe dan menjalankannya. Ini akan menanyakan di mana Anda ingin ekstrak ke - hanya meninggalkan folder temp yang dipilihnya dan klik next dan tunggu untuk mengekstrak.

  • 10.    Layar berikutnya shoud secara otomatis muncul setelah ekstraksi selesai. Ini hanya mengingatkan Anda tentang semua file yang dibutuhkan pra yang perlu diinstal sebelum anda bisa mulai menginstal Turbo Delphi - serta yang Anda butuhkan untuk mendapatkan key. Jadi, klik link untuk meminta file aktivasi dan ini akan membuka browser Anda.

  • 11.    Ini akan membuka Internet Browser (ya Saya menggunakan browser yang sangat cerdik tapi default di XP SP3 yang saya mengambil screenshot dari dalam Window Virtual saya akan. Merekomendasikan bahwa jika Anda menggunakan browser yang sama seperti pada gambar - Anda dengan cepat meng-upgrade ke Internet Explorer 8 Cukup ikuti link untuk memilih Turbo Delphi Explorer 2006 -! tetapi ketika anda sampai ke menawarkan layar untuk men-download file, lalu klik membatalkan ini harus link anda ke halaman mendapatkan Anda untuk menandatangani. sampai mendapatkan kunci aktivasi -. pastikan Anda memilih siswa dalam proses ini Anda seharusnya sudah memiliki kunci aktivasi dalam e-mail inbox!

  • 12.    Sekarang Anda punya Anda key - Anda dapat memulai, klik install ke halaman peringatan - Anda punya segala sesuatu yang halaman menyebutkan sekarang!

  • 13.   Klik Install Borland Turbo Delphi dan wizard setup akan memulai - ini penting Anda tidak mengubah pengaturan setup memilih untuk Anda. Secara otomatis menginstal semua komponen - menginstal plugin yang dibutuhkan untuk Office XP & atas (bukan Office 2000) dan memilih Indy 10 di atas Indy 9 - jadi terus klik berikutnya sampai itu mulai menginstal.

  • 14.    Sekarang terinstal menjalankannya - pilih Start, All Programs, Borland Developer Studio 2006, Turbo Delphi. Hal terakhir yang harus Anda lakukan sebelum itu akan dijalankan adalah memasukkan nomor aktivasi Anda punya sebelumnya. Masukkan Serial Number dan Otorisasi dan klik next, kemudian pilih opsi untuk mendaftar melalui internet dan bahwa Anda sudah memiliki account - kemudian masukkan rincian account Anda dan link serial Anda ke account Anda dan mengaktifkan dan Anda akan dapat menggunakan Turbo Delphi - YAY!


lah... sekarang selamat mencoba... hehehehehehe

0 comments:

Post a Comment