22.4.11

Mengatasi sinyal hp bermasalah

SMS Yang Bisa regular tidak terkirim maupun regular tidak Bisa Kita Terima dibilang merupakan hambatan Yang Sangat parts sepele TAPI begitu. Suami hal biasanya terjadi dikarenakan terganggu sinyal handphone. tips berlanjut ke handphone at menguatkan sinyal, ADA baiknya anda ketahui beberapa hal Yang berhubungan Artikel Baru sinyal handphone.

1. Ruang Tertutup

Kondisi tertutup dan kedap suara Ruang dapat menyebabkan susah diterimanya sinyal handphone. Walaupun beberapa ADA Balok Yang sinyal Masuk .. (heee :-) tetapi kondisinya Lemah dan handphone pun Tetap Bisa regular tidak perlengkapan. Jadi untuk ITU disarankan untuk Keluar ruangan & e jika Ingin berkomunikasi.
2. Cuaca Alam

Cuaca alam Sangat berpengaruh KESAWAN penghantaran sinyal handphone KARENA sinyal dihantarkan Dibuat ion-ion positif Yang bertebaran di Udara. Saat terjadi Mendung, angin kencang dan hujan mengakibatkan susunan ion dapat Yang regular tidak beraturan, sehingga menimbulkan gangguan terhadap menarik dana sinyal handphone.
3. Antena Handset

Yang Sering handphone dan tercelup dapat terjatuh kedalam udara menyebabkan kerusakan PADA handset handphone anda dan jika Suami terjadi berulang kali akan menimbulkan sinyal handphone sukar untuk ditangkap dan kondisi PADA Suami sebaiknya di perbaiki atau Segera membeli Yang Baru ... (heeee ... ... beli aja Dhe ..
4. Relay Service Provider

Kita Pernah mendengar Istilah iuran pasti blank spot. Itu lho ... kondisi Dimana di Daerah Yang regular tidak menutup Dibuat Gelombang operator. inisih biasanya terjadi didaerah Yang tergolong pelosok TAPI Artikel Baru Catatan terletak di Daerah Dimana kondisi datarannya cekung Yang regular tidak dilalui sinyal.

Nah,,, bukan tadi beberapa faktor Yang mempengaruhi KUAT dan lemahnya Yang Dibuat sinyal handphone diterima,, dan untuk mengatasi atau memperbaiki keadaan tersebut, beberapa hal berikut dapat anda lakukan Yang coba dirumah ...

Pertama dengna Alumunium Kaleng Susu ..

Menambahkan sedikit lempengan alumunium umumnya Yang Bisa Kita dapat Penutup Dari susu bungkus atau kaleng berbagai food Artikel Baru Bahan alumunium foil. Nah, alumunium Suami dapat diletakkan dibelakang handphone, Tanpa Harus elemen mengganggu pin Baterai.

Kedua Artikel Baru "Kawat Melingkar Berpilin"

Artikel Baru Membuat Lingkaran Sederhana menyerupai per Yang di buatkan Dari Bahan Kawat. Hemm ... Terus,. dimasukkan ditengah-tengahnya handphone. Artikel Baru cara Sederhana Suami dapat menguatkan sinyal untuk Terima dan Kirim SMS.


Nah ... beberapa tips ITU Yang tadi dapat dicoba dirumah. Semoga dapat bermanfaat!!

sumber:http://adegirie.wordpress.com/2011/04/02/tips-mengatasi-gangguan-sinyal-handphone/

0 comments:

Post a Comment