3.5.11

Trik atau Strategi Bisnis Online

Alfin Strategi



sudah muter muter saya mencari artikel atau referensi tentang strategi dan trik dalam menjalankan bisnis online,dan akhirnya saya punya ide untuk menggabungkan beberapa artikel jadi satu saja.dan berikut hasil editan dari  artikel yang saya temui di website.

Tips Strategi Bisnis online
Kunci utama dalam kesuksesan bisnis online adalah berusaha dan tekun. Anda juga harus mengetahui bahwa jika Anda ingin memetik mentimun, maka Anda harus tahu pupuk yang digunakan, cara yang digunakan, darimana bibit mentimun dicari.

Sama juga halnya dengan perumpamaan yang ada diatas dengan bisnis online !!. Apabila Anda ingin mencoba membuka situs periklanan online bisnis, maka Anda harus mengetahui langkah dan strategi yang harus ditempuh sehingga tercipta sebuah situs yang sukses anda jalani.

Contohnya:
Apabila Kita ingin memperoleh penghasilan yang cukup maksimal dari Google Adsense yang sekarang sedang heboh-hebohnya dibicarakan oleh para entrepreneur bisnis online ter-kemuka di dunia. Maka mereka yang telah berhasil mencapai kesuksesan
juga harus melalui tahapan-tahapan seperti:
• Perancangan pada Situs berbasis Income PPC
• Bagaimana cara membuat sebuah situs tersebut menjadi Search Engine Friendly agar memperoleh traffik tinggi yang jangka panjang dari om Google, Yahoo, MSN, dll?
• Mencari-cari Ciri khas apakah yang Anda tonjolkan pada situs Anda untuk menarik pengunjung agar pengunjung tidak kecewa telah mengunjungi situs anda?
• Metode marketing apakah yang digunakan apakah (email, SE, banner, link exchanges, dll) ????
• Apakah dengan cara Mengembangkan jaringan online bisnis seperti mencari relasi bisnis online dengan bergabung di komunitas2 seperti Forum diskusi dll.
• Bagaimana sie implementasinya?
• Dan Kapan waktu publish sesuai dengan target deadline yang sudah di set tersebut?
• Apakah kegiatan yang harus dilakukan dari berbagai segi financial, manajemen, dan dll.
Semua itu anda akan mengetahuinya tergantung dengan ketekunan usaha anda.

Dalam perjalanan Anda mempelajari seluk beluk bisnis internet, Anda akan menemukan banyak sumber, baik yang bisa dipercaya maupun yang tidak, yang benar-benar berkompeten ataupun yang hanya asal-asalan. Pastikan sumber Anda terpercaya. Jika Anda membutuhkan jasa SEO (Search Engine Optimization), pilih yang benar-benar bertanggung jawab dan telah terbukti keberhasilannya. Saat Anda akan memakai strategi artikel marketing, pilih penulis yang telah berkualifikasi internasional dengan publikasi artikel yang mendunia dan berpengalaman. Demikian pula dengan hal-hal yang lain. Jangan pernah salah pilih atau Anda akan menghancurkan bisnis Anda sendiri.

nah itu tadi tips dan trik dalam strategi dalam bisnis online. terima kasih

sumber :
http://www.andriapriyadi.com/strategi-bisnis-online/
http://dhea.webng.com/strategi.html

0 comments:

Post a Comment