3.5.11

INTERNET MARKETING

alfin marketing

Internet Marketing, juga dikenal  sebagai  pemasaran  digital, pemasaran Web, pemasaran online, pemasaran pencarian atau e-marketing, adalah pemasaran (umumnya promosi) produk atau jasa melalui Internet.

Internet marketing dianggap luas dalam lingkupnya,karena tidak hanya mengacu pada pemasaran di Internet, tetapi juga mencakup pemasaran dilakukan melalui e-mail dan media nirkabel data pelanggan Digital dan customer relationship management elektronik (eCRM). Sistem juga sering dikelompokkan bersama di bawah internet marketing.

Internet marketing ikatan bersama aspek kreatif dan teknis dari Internet, termasuk desain, pengembangan, iklan, dan penjualan. Internet marketing juga mengacu pada penempatan media bersama berbagai tahapan dari siklus keterlibatan pelanggan melalui pemasaran mesin pencari (SEM ), optimasi search engine (SEO), banner iklan di situs web tertentu, pemasaran email, dan Web 2.0 strategi.

Pada tahun 2008, The New York Times, bekerja dengan comScore, menerbitkan sebuah estimasi awal untuk menghitung data pengguna yang dikumpulkan oleh perusahaan berbasis internet yang besar. Menghitung empat jenis interaksi dengan situs web perusahaan di samping hits dari iklan disajikan dari jaringan periklanan, penulis menemukan bahwa potensi pengumpulan data hingga 2.500 kali per pengguna per bulan.


sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Internet_marketing (dengan perubahan).

0 comments:

Post a Comment